-

Tuesday, July 05, 2011

Semarang-Bandung 18 Jam

Semarang-Bandung 18 Jam

Karena sudah memprogramkannya sejak berada di Bangka-Belitung, Pelatih Daniel Roekito rela menempuh perjalanan darat dengan menggunakan mobil pribadi dari Semarang ke Bandung selama 18 jam. Menurut cerita Daniel, waktu tempuh di luar batas normal itu terpaksa dilakoni karena ia sempat terjebak kemacetan panjang dan mobilnya mengalami kerusakan. "Sekarang mobil saya ada di bengkel. Tapi, sebagai orang profesional, saya harus tepat waktu. Makanya, setelah meninggalkan mobil di bengkel, saya naik kendaaran umum ke Mes. Jadi, saya ini belum tidur nih," tutur Daniel usai pertemuan tertutup dengan seluruh anggota tim di Mes PERSIB, Jln. A. Yani Bandung, Senin (4/7). Dalam pertemuan tersebut, Daniel secara resmi menyampaikan laporan kinerja tim dan seluruh pemain selama ditanganinya. "Laporan sudah diserahkan. Sekarang, tugas saya sudah selesai. Untuk selanjutnya, silakan tanya kepada beliau-beliau (petinggi PERSIB). Saya tidak mau berandai-andai," katanya.***




sumber : persib.co.id

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment