-

Sunday, December 04, 2011

Panin Bank Berikan Pohon Trembesi Gratis


SOREANG, (PRLM).- Panin Bank akan menyediakan pohon trembesi bagi masyarakat yang ingin menanam pohon. Hal tersebut dalam rangka bakti kepedulian perusahaan terhadap pelestarian lingkungan. Hal itu dikatakan oleh Pimpinan Kantor Cabang Pembantu Bank Panin Garut, Kamarul Akbar saat ditemui usai penanaman 11.000 pohon yang digelar oleh Kodam III/Siliwangi di Lingkar Nagreg, Kab. Bandung, Senin (28/11).
"Kami telah siapkan bibit pohon trembesi untuk masyarakat secara gratis. Bagi yang membutuhkan, masyarakat bisa mendatangi kantor-kantor cabang Bank Panin dan mengisi formulir. Setelahnya, bibit pohon trembesi bisa didapat secara gratis," ujarnya.
Dia juga mengatakan, bibit pohon ini akan disebar dalam waktu lama. Selama bibit pohon itu masih ada, pihaknya akan memberikan bibit itu secara gratis."Jangka waktunya lama. Kami menyiapkannya banyak sekali. Jika belum habis, ya akan terus kami tunggu," ucapnya menambahkan.
Maka dari itu, dengan membagikan pohon trembesi ini, lanjut dia, masyarakat akan dengan sendirinya menciptakan ruang publik terbuka. "Kami optimis, pembagian bibit pohon trembesi ini akan menciptakan ruang terbuka hijau. Dengan begitu, kelestarian alam akan selaras," ujarnya berharap. (A-194/A-88)***
sumber : www.pikiran-rakyat.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment