-

Wednesday, December 28, 2011

Lingkar Nagreg Mulai Digunakan

SOREANG, (PRLM).- Sejumlah kendaraan roda dua dan empat sudah mulai melintasi Jalur Lingkar Nagreg, Jumat (23/12). Namun demikian, pembukaan jalur itu belum dinyatakan resmi untuk dibuka selamanya.

"Jalur Lingkar Nagreg belum resmi dibuka. Pembukaan jalur ini karena situasional saja. Kami sudah bekerja sama dengan pelaksana proyek. Intinya, saat ini Lingkar Nagreg dibuka untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan saat Natal dan Tahun Baru," ujar Kapolres Bandung Ajun Komisaris Besar Sony Sonjaya, di Nagreg, Jumat (23/12).

Adapun mengenai kapan dibukanya Lingkar Nagreg secara resmi, Kapolres mengatakan pihaknya belum mengetahui secara pasti kapan jalur baru tersebut akan dibuka karena itu kewenangan pemerintah.

Adapun terkait Natal, pihaknya mensinyalir bahwa kepadatan akan terjadi karena berdekatan dengan liburan saat weekend. Adapun terkait Tahun Baru, pihaknya mensinyalir tidak akan terjadi kepadatan di Nagreg karena tidak akan ada eksodus besar-besaran dari Garut ke Bandung. (A-194/A-88)***

sumber : www.pikiran-rakyat.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment