-

Saturday, December 10, 2011

Bergaya Simpel dengan Naeema Hijab


Bandung - Seiring mencuatnya komunitas hijabers di kota-kota besar di Indonesia, tren fesyen-nya pun semakin berkembang mengikuti arusnya. Saat ini merek-merek fesyen muslimah pun banyak bermunculan.

Salah satunya yang mencoba peruntungan di ranah fesyen muslimah adalah Naeema Hijab by geeeight. Menyuguhkan pakaian yang casual dengan mengusung bahan kaos rayon dan spandex, Naeema siap merebakkan sayapnya di dunia fesyen.

Menurut desainer Naeema, Dian Akbar, desain sengaja dikonsep casual agar bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari, dan mudah dipadu padankan dengan item fesyen lainnya.

Jenis-jenis pakaian seperti maxi dress, cardigans, turtle neck, dan tunik dipilih sebagai koleksi perdana Naeema.

"Maxi dress bisa dipadukan dengan cardigans, atasan bisa dipadukan dengan maxi skirt, atau palazzo. Sementara atasan-atasan model india bisa dipadukan dengan kalung," ujar Dian kepada detikbandung.

Soal pemilihan warna, tim desain Naeema memilih warna yang soft dan warna netral seperti cokelat, dan abu.

"Biar tidak hanya tren sesaat saja, bisa dipakai lama," kata Dian.

Tren fesyen hijabers memang menggoda mata, namun harus pintar pula memilih apakah pakaian tersebut cocok untuk dipakai di badan kita. Si pemilik tubuh jenjang bisa dengan cantik memakai palazzo, atau maxi dress. Namun bagi pemilik tubuh tidak terlalu tinggi, atasan seperti boxy top cuts atau batwing bisa dipilih sebagai fesyen favorit.

(avi/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment