-

Monday, November 28, 2011

Petualangan di Trans Studio Bandung Seru Abis!


Bandung - Minggu 20 November 2011, akhirnya saya bisa menginjakkan kaki lagi untuk bermain di Trans Studio Bandung. Meskipun saya dulu sudah pernah menginjakkan kaki di Trans Studio Makassar ditahun 2010. Ada hal yang menyenangkan pada saat bermain di Trans Studio kali ini, yaitu saya bisa masuk dengan fasilitas VIP untuk bermain semua wahana yang ada di dalam Trans Studio.

Tiket VIP Trans Studio Ini saya peroleh dari ‘DetikBandung.com’, ketika menang kuis yang diadakan oleh DetikBandung. Dengan tiket VIP, wahana Trans Studio serasa milik sendiri, karena dengan tiket VIP kita tidak perlu untuk mengantri lama-lama serta tidak perlu melalui pintu masuk yang begitu panjang.

Saat memasuki wahana pintu masuk Trans Studio tampaknya terkonsep seperti berada di suatu kota yang sangat penuh dengan kegembiraan. Area permainan ini dibagi tiga zona dan 20 wahana permainan yang sangat menarik dan menantang. Tiga zona tersebut adalah Studio Central, Lost City dan Magic Corner. Zona Studio Central didesain ala Hollywood dan New York.

Wahana Pertama yang kita coba adalah Dragon Rider kemudian dilanjut dengan Kingkong Climb, Lost City, Pirates Ship lalu kemudian Giant Swing. Giant Swing merupakan wahana pendulum raksasa yang diayun dengan dengan ketinggian 13 meter ini berhasil membuat saya sport Jantung serta kepala saya sedikit berkunang-kunang.

Setelah mengadu adrenalin dengan giant swing saya memutuskan untuk mencari wahana yang bias membuat saya rilex dan saya memutuskan untuk masuk ke Show performance di studio central dan amphitheater, pertunjukan theatrical “Kabayan Goes to Hollywood” dan benar saja theatrical tersebut berhasil membuat saya tertawa dan menetralkan adrenalin saya yang terpacu saat bermain di wahana sebelumnya.

Setelah itu berlanjut ke wahana Transcar di mana kita bisa merasakan membawa mobil balap dengan keadaan sebenarnya, lalu saya pergi ke stand petualangan si Bolang, Science dan dunia lain kemudian dilanjutkan dengan permainan vertigo, dan akhir petualangan saya di Trans Studio berakhir di wahana Yamaha Race coaster.

Petualangan penutup ini sangat cantik karena kita dibawa kereta race coaster dengan maneuver mundur yang sangat menantang adrenalin dan mampu membujuk hati saya kembali untuk suatu saat nanti harus berkunjung kembali ke Trans Studio.

*Penulis merupakan salah satu pemenang kuis foto 'Bandung Pisan' yang digelar detikbandung bekerjasama dengan Trans Studio Bandung.

sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment