-

Thursday, November 17, 2011

Hotel di Bandung Gelar Nobar Indonesia vs Malaysia

Bandung - Sejumlah hotel di Bandung menggelar nonton bersama pertandingan sepakbola Indonesia vs Malaysia pada Sea Games, malam ini, Rabu (17/11/2011). Dengan menonton pada big screen, warga Bandung diajak untuk mendukung timnas.

"Memang sekarang ini bukan pertandingan yang menentukan, karena bagaimana pun Indonesia kan pasti lolos. Cuma kan malam ini lawannya Malaysia. Nah biasanya penonton untuk laga Indonesia vs Malaysia itu banyak," ujar PR Grand Royal Hotel Panghegar Restina Setiawan saat dihubungi detikbandung, Rabu (17/11/2011).

Untuk nonton bareng di Panghegar akan digelar di Paseban Deco. "Kebetulan juga kita lagi promo hingga 23 November. Beli makanan dan minuman diskon 50 persen," katanya.

Tak hanya Panghegar, Hotel Novotel Bandung juga menggelar nonton bersama. Acara nobar sudah digelar pukul 18.00 WIB. Pertandingan sendiri baru dimulai pukul 19.00 WIB.

Indonesia sudah dipastikan bisa lolos babak berikutnya. Begitu juga Malaysia. Kini kedua kubu tengah memperebutkan posisi klasemen pertama di group A.
sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment