-

Thursday, November 17, 2011

Gaspar Penasaran Ingin Coba Makanan Bandung


Bandung - Pemain Persib Bandung Robert Mark Gaspar alias Robby Gaspar terbilang asing dengan Kota Bandung. Ia mengaku banyak hal yang belum diketahui. Hal itu pula yang membuatnya menyimpan banyak rasa penasaran. Salah satunya adalah makanan.

Gaspar mengaku belum mencoba makanan yang ada di Bandung. Apalagi, Bandung dikenal sebagai surganya kuliner dengan ragam rasa dan kreasi menarik. "Saya belum coba makanan di Bandung, saya cukup penasaran," ucap Gaspar.

Sejak mengikuti seleksi dan akhirnya dikontrak 'Maung Bandung', Gaspar mengaku belum menjajal lidahnya dengan mencicipi kuliner di Bandung. Itu karena segudang kesibukannya berlatih bersama Persib yang membuatnya tidak punya banyak waktu untuk sekedar jalan-jalan.

"Biasanya saya makan yang ada saja, yang disediakan di mess," ungkap pria berpaspor Australia itu.

Disinggung soal makanan yang ingin dicobanya di Bandung, Gaspar pun kikuk. Itu karena ia tidak tahu makanan apa saja yang enak dan terkenal di Bandung.

"Yang jelas saya tidak suka makanan yang pedas. Mungkin nanti kalau ada waktu saya mau jalan-jalan coba makanan di Bandung," kata eks punggawa Persema Malang itu.

Sementara saat ditanya kesannya soal bangunan-bangunan dan suasana yang ada di Bandung, ia mengatakan sangat bagus.

"Mungkin itu yang membuat Bandung disebut Paris van Java. Suasanya seperti di Paris, bangunan dan jalan di sini bagus," tutur Gaspar.
sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment