-

Saturday, October 08, 2011

Pemkab Bandung Adakan Sosialisasi Appraisal Aset


SOREANG,(PRLM).-Pada anggaran 2011 Pemkab Bandung melaksanakan kegiatan appraisal atau penilaian barang milik daerah sebagai salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan penilaian terhadap pemeriksaan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan). Masih terdapat hasil appraisal yang tidak ada rincian obyeknya sehingga tidak dapat ditelusuri barangnya.
"Penilaian ini akan dilakukan terhadap barang milik Pemkab Bandung yang terdapat di seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Bandung..” Kata Sekda Kab. Bandung, Ir.H.Sofian Nataprawira, MP saat membuka resmi Sosialisasi Appraisal/Penilaian Barang Milik Daerah Tahun 2011, di Gedung Bale Sawala-Soreang, Kamis (06/10).
Hadir dalam acara tersebut, perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Pembangunan (BPKP) Jawa Barat, Drs. Wawan Syaeful Anwar, pimpinan Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP), Firman Azis serta para pejabat di lingkungan Pemkab Bandung.
Sofian Nataprawira berharap melalui kegiatan ini seluruh Kepala SKPD dan petugas barang di lingkup Kab. Bandung untuk bersama-sama membangun komitmen dan memberikan dukungan sepenuhnya.(A-71/kur)***
sumber : www.pikiran-rakyat.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment