-

Wednesday, October 12, 2011

Makan Siang di Tengah Hutan, Leila Disuguhi Lotek dan Cendol


Bandung - Mengunjungi Imah Seniman Cafe Resort Gallery Jalan Kolonel Masturi Kabupaten Bandung, Miss Universe 2011 Leila Lopes dijamu makan siang. Menu yang disuguhkan yaitu sajian khas sunda, mulai dari lotek hingga cendol.

Leila dan undangan lainnya mengikuti makan siang yang digelar di tengah hutan. Meja dan kursi disusun di bawah rindang pohon. Leila Lopes duduk satu meja bersama Putri Indonesia 2011 Maria Selena, pemilik Imah Seniman Bob Doang serta Ketua Kadin Jabar Agung S Sutisno.

Menu yang disuguhkan yaitu menu-menu andalan ImaH Seniman seperti lotek, Ayam Gagaro, Ikan Beuleum Daun, Sapi Gigibrik, Udang Singsireumen dan Saladah Kakacangan.

"Ada 7 macam menu yang disugugkan. Minumnya es doger dengan ketan dan kelapa juga es cendol. Pokoknya menunya yang serba khas sunda," kata Bob saat berbicang dengan wartawan sebelum jamuan makan siang.

Bob menuturkan, menu yang disajikan tersebut sebelumnya tidak dicek terlebih dulu. "Panitianya memberikan kepercayaan," katanya.

Usai makan siang, Bob mengatakan Leila menyukai masakan ayam yang disajikan.

"Dia paling suka masakan ayam jamur," katanya. Dalam sajian itu, Leila pun mencoba melon kuning. Selama berlangsungnya jamuan makan siang wartawan pun tidak diperkenankan untuk mengambil gambar.
sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment