-

Saturday, October 22, 2011

Cari Kerja? Ayo ke Jobvaganza Fiesta 2011 di ITB


Bandung - Masih menganggur atau ingin pindah kerja mencari penghasilan lebih baik? Coba kunjungi JOBVAGANZA FIESTA 2011 di ITB, hari ini hingga besok (22-23/10/2011). Ajang bursa kerja yang dikomandoi oleh PARA Group ini, membuka lowongan kerja untuk seluruh anak usaha Para Group, termasuk detikcom. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis lho!

Ratusan kesempatan kerja di Jobvaganza Fiesta 2011 tersedia mulai dari tingkat staff hingga manager. Masyarakat Bandung dan sekitarnya bisa langsung datang dan memilih posisi serta pekerjaan yang diinginkan di sini.

"Kesempatan ini merupakan moment yang sangat berharga terlebih dengan ikut sertanya beberapa perusahaan di bawah Para Group di Open Rekrutmen Job Vaganza Fiesta TRANS TV," ujar Head of Marketing Public Relations Trans TV A Hadiansyah Lubis.

"Mengingat banyaknya tenaga kerja yang dibutuhkan, peluang semakin terbuka lebar untuk bisa menempati berbagai posisi pekerjaan yang diinginkan," tambah Hadiansyah.

Di antara anak perusahaan Para Group yang ikut, detikcom turut andil. Tidak kurang dari 12 posisi yang ditawarkan bagi mereka yang memiliki kreativitas, dan skill yang mumpuni dibidangnya.

Seiring berkembangnya detikcom, kebutuhan akan tenaga muda yang memiliki skill sesuai dengan kebutuhan detikcom ke depannya menjadi tuntutan wajib buat perusahaan.

Tenaga-tenaga baru diharapkan dapat mengisi lowongan yang ada di Divisi IT Development, Product Management, Finance & Accounting, Sales & Marketing hingga News Content. Jika tidak sempat datang silahkan kunjungi info lowongan detikcom di http://microsite.detik.com/vacancy
Tertarik? datangi Jobvaganza Fiesta di ITB khususnya kunjungi booth detikcom detik ini juga!
sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment