-

Monday, October 10, 2011

Antusiasme Perempuan Percantik Diri Sangat Tinggi


 ERIYANTI/"PRLM"
ERIYANTI/"PRLM" TEDDY Liem, pakar make up artist sedang memberikan materi seminar make up artis bertajuk "IIndonesian Beauty Now" yang diambil dari kekayaan khazanah alam Indonesia.*
BANDUNG, (PRLM),-Antusiasme perempuan Indonesia untuk mempercantik diri dan membekali pengetahuannya tentang kecantikan sangat tinggi. Hal itu mengemuka pada acara Martha Tilaar "Beautifying Indonesia Conference 2011" yang digelar di Hotel Grand Preanger Jumat-Sabtu (7-8/10).
Acara berupa seminar yang digelar paralel di tiga ruangan ini, diikuti sebanyak 1.200 peserta. Mereka berasal dari para pemuka, make up artist profesional, enterpreneur di bidang kecantikan, maupun masyarakat luas. Dengan materi seminar professiona make up artist "Orientasl Heritage", peluang bisnis pernikahan "Menjadi Wedding Organizer Professional", dekorasi pernikahan, tren busana pengantin, kreasi make up jillbab, dll.
Martha Tilaar, owner dari Martha Tilaar Group dalam keterangannya kepada media mengatakan, acara digelar untuk kedua kalinya dan ungkapan syukur atas 41 tahun usia Martha Tilaar Group. Acara ini, bertujuan untuk berbagai cantik dan pengetahuan bagi perempuan Indonesia. Agar empowering yang dimiliki perempuan mengemuka dan perempua Indonesia menjadi perempuan maju.
"Saya inget betul ketika awal mendirikan perusahaan ini. Hanya dengan salon kecil dengan si Pon seorang pembantu yang menolong saya," ujarnya.
Berkat kepercayaan masyarakat, perusahaan ini membesar dan sudah berbagai pengetahuannya kepada perempuan Indonesia. Dia mengatakan, suatu bangsa akan sejahtera apabila 2 persen penduduknya enterpreneur. Indonesia dari jumlah penduduk yang ada, baru 0.18 persen yang menjadi enterpreneur.
"Jadi ini merupakan bentuk rasa syukur saya untuk ilmu dan pengetahuan yang saya miliki dan harus saya sharing kepada semua perempuan Indonesia agar mereka maju," ujarnya. (A-148/kur)***
sumber : www.pikiran-rakyat.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment