-

Wednesday, September 21, 2011

Veteran di Bandung Usulkan Kodam Bangun Gedung Juang

Bandung - Kodam III/Siliwangi tengah mempertimbangkan untuk membangun Gedung Juang. Rencana ini akan dikomunikasikan kepada pemda dan juga pihak swasta. Usulan pembangunan gedung khusus untuk pejuang itu disampaikan para veteran saat bertatap muka langsung dengan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Munir.

"Iya, itu bagus, jadi keinginan dari pejuang itu ada gedung khusus pejuang. Karena kok belum ada gedung juang Bandung sementara di provinsi lain ada. Saya juga sudah keliling, di daerah lain itu punya, seperti di Jatim ada, besar," ujar Pangdam di sela-sela silaturahmi di Kodam III/Siliwangi, Jalan Aceh, Selasa (20/9/2011).

Menurutnya usulan ini akan disampaikan pada pemda dan swasta. "Semoga bisa tergerak," katanya.

Gedung Juang itu, kata Munir, nantinya tak hanya sekedar gedung untuk pejuang, namun diharapkan gedung itu bisa menjadi tempat berkumpulnya para vetaran dan bisa merumuskan solusi terbaik untuk membantu permasalahan yang timbul di daerah.

"Siapa tahu dengan dedikasi yang baik, daya juang yang masih tingggi meskipun sudah uzur ya bisa dikomunikasikan dengan baik," katanya.

(ern/ern)

sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment