-

Tuesday, September 06, 2011

Sshh..haah..Pedasnya Kicimpring Mang Ujang

Bandung - Camilan pedas memang sedang tren di pasaran. Tapi jenisnya hanya seputar keripik singkong, basreng, dan gurilem. Bosan dengan yang sudah ada, Kicimpring Mang Ujang hadir untuk memanjakan lidah pecinta makanan pedas.

Kicimpring Mang Ujang ini seperti kerupuk. Melihat tampilan warnanya memang tidak seperti camilan pedas. Saat gigitan pertama juga belum terasa pedas. Tapi gigitan selanjutnya baru terasa pedas.

"Ada yang bilang kalau udah abis baru kerasa pedas. Malah teman saya bilang makin terasa enak setelah bungkus ke empat," tutur Produsen Mang Ujang Agus Hermawan sambil tertawa.

Ada tiga varian rasa yang Kicimpring Mang Ujang suguhkan. Semi pedas bagi yang tidak terlalu suka pedas, pedas bagi yang suka pedas dengan level sedang, dan ekstra pedas bagi yang sangat suka pedas.

Meurut Agus, meski ia tidak mengkhususkan level Kicimpring Mang Ujang untuk usia tertentu. Namun dengan sendirinya pasar membentuk konsumen berdasarkan level-levelnya.

"Rasa ekstra pedas peminatnya ABG, level pedas remaja ke atas. Yang semi pedas usia 40 tahun ke atas. Itu terbentuk sendiri padahal kita sih bebas saja," ungkap Agus saat ditanya level apa yang paling banyak diminati.

Pemasaran Kicimpring Mang Ujang saat ini masih by order karena belum memiliki outlet. Meski baru dua bulan menjalankan usaha dengan merek dan kemasan baru, Kicimpring Mang Ujang sudah ada yang memesan dari Jawa Tengah, Tanggerang, Banten, Depok, dan Bekasi. "Rata-rata yang beli dari luar Bandung itu buat oleh-oleh," ujar Agus.

Penasaran dengan rasa Kicimpring Mang Ujang? Bisa pesan melalui sms atau telepon ke nomor 085722348699 atau facebook dengan alamat kicimpring_mangujang@yahoo.com

Oh iya, Kicimpring Mang Ujang ini enak lho sebagai teman makan bakso atau mie rebus. Selamat mencoba!


(avi/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment