-

Friday, September 16, 2011

Ribuan Bobotoh Padati Stadion Siliwangi

Ribuan Bobotoh Padati Stadion Siliwangi

Sesuai dengan perkiraan, ribuan bobotoh menyerbu Stadion Siliwangi Bandung untuk menyaksikan sesi latihan perdana PERSIB, Kamis (15/9), pukul 16.00 WIB. Mereka berduyun-duyun datang untuk melihat penampilan seluruh anggota skuad PERSIB yang baru diumumkan manajemen klub pada Rabu (14/9) malam. Berdasarkan pemantauan, iring-iringan bobotoh mulai terlihat berdatangan ke Stadion Siliwangi sejak pukul 14.00 WIB. Sebelum sesi latihan dimulai, mereka terlihat sudah bergerombol di depan pintu masuk VIP dan samping Stadion Siliwangi.

Oleh pengelola Stadion Siliwangi, bobotoh yang ingin menyaksikan sesi latihan perdana itu memang diarahkan ke kedua sektor tribun tersebut. Selain di tribun VIP dan samping utara, ratusan bobotoh juga berhasil merangsek ke dalam stadion, bahkan ada yang nekat masuk melewati gunungan tanah di sektor utara yang tengah direnovasi. Di antara mereka, ada juga yang menyaksikan latihan dari puncak gunungan tanah setinggi kurang lebih 5 meter.

Meski sempat bertahan hingga menjelang latihan berakhir, para penonton yang ada di atas gunungan tanah itu akhirnya dihalau petugas dari Jasdam Kodam III/Siliwangi. Selain itu, untuk bobotoh lain yang ada di dalam stadion juga dievakuasi agar tidak menyerbu para pemain PERSIB saat memasuki ruang ganti. Sebelumnya, sepanjang latihan, ribuan bobotoh dengan seksama menyaksikan setiap gerak para pemain PERSIB yang tengah berlatih.

Sesekali mereka memberikan aplaus kepada para pemain yang tengah beraksi dalam game kecil sepertiga lapangan, termasuk eks pemain Persija Jakarta yang baru bergabung seperti Muhammad Ilham, Toni Sucipto dan Muhammad Nasuha. Usai latihan, Mamic mengaku sangat terkesan dengan kedatangan ribuan bobotoh untuk menyaksikan latihan. "Saya sangat menghormati apa yang dilakukan suporter dalam latihan ini," katanya.***


sumber : persib.co.id

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment