-

Wednesday, September 28, 2011

Polisi Butuh Kerjasama Masyarakat Membasmi Geng Motor

Bandung - Polisi mengaku tak bisa bekerja sendirian untuk mencegah keberadaan geng motor di Kota Bandung yang dideteksi mulai muncul kembali. Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk kerjasama memberantas geng motor.

Hal tersebut diungkapkan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Widodo Eko Prihastopo saat ditemui di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Minggu (25/9/2011).

"Polisi dan masyarakat harus bersama-sama membasmi geng motor," kata Widodo sambil mengingatkan langkah bersama yang dimaksud itu harus mengikuti aturan hukum dan jangan main hakim sendiri.

Menurut Widodo eksistensi geng motor di wilayah Kota Bandung dinilai tidak bakal habis. Pihak kepolisian, lanjut dia, siap bertindak tegas bila geng motor menebar keresahaan dan melakukan tindakan melawan hukum.

"Maka itu, masayarakat jangan segan-segan untuk menyampaikan informasi kepada polisi bila mengetahui berkumpulnya geng motor. Petugas quick respon di masing-masing wilayah langsung bereaksi dan mencegah hal-hal tak diinginkan," terang Widodo.

(bbn/avi)
sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment