-

Thursday, September 15, 2011

Mamic Sangat Terkesan dengan Bobotoh

Mamic Sangat Terkesan dengan Bobotoh

Ratusan bobotoh secara tidak terduga menyerbu Kantor PERSIB, di Jln. Sulanjana Bandung pada saat acara pengumuman resmi skuad PERSIB 2011-2012. Mereka datang untuk sekedar melihat dan menyambut kehadiran anggota skuad PERSIB yang diumumkan. Sebagian dari mereka menyangka, acara yang digelar PERSIB itu merupakan "launching" tim secara terbuka.

Para bobotoh tersebut sudah mulai berdatangan sejak pagi hari. Jumlah mereka semakin membesar menjelang sore hari. Berjubelnya bobotoh hingga sempat memacetkan arus lalu lintas di Jln. Sulanjana. Direktur PT PBB, Risha Adi Widjaya hanya bisa geleng-geleng kepala melihat situasi tersebut. "Ini bukan acara 'launching'. Sebab, kalau kompetisinya sudah pasti, kita akan ada 'launching' tim secara khusus," katanya.


Pada saat nama-nama pemain dan ofisial tim PERSIB diumumkan satu per satu, ratusan bobotoh di halaman Kantor PERSIB berjingkrak, bernyanyi dan meneriakan yel-yel dukungannya. Untuk menghargai antusiasme bobotoh, usai diumumkan, seluruh anggota tim PERSIB didaulat untuk memberikan aplaus kepada bobotoh dari atas balkon Kafe PERSIB. Tak ayal, bobotoh pun berjingkrak kegirangan.

Atmosfer tersebut membuat pelatih anyar Drago Mamic terkesan. "Ini sambutan yang sangat luar biasa. Saya sangat terkesan dan menghargainya. Saya sadar, mereka sangat berharap agar tim ini bisa juara. Karena itu, kita semua harus bekerja keras mewujudkannya," kata Mamic. ***


sumber : persib.co.id

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment