-

Tuesday, September 06, 2011

Dias, "Lokal atau Asing Sama Saja"

Dias, "Lokal atau Asing Sama Saja"

Munculnya nama Drago Mamic sebagai calon pelatih baru PERSIB Bandung adalah awal yang baik untuk persiapan menghadapi kompetisi selanjutnya. Bagi para pemain muda PERSIB seperti halnya Dias Angga dan Wildansyah, ada tanda-tanda pelatih berkebangsaan Kroasia yang juga menguasai bahasa Melayu ini bakal menjadi arsitek PERSIB adalah sinar harapan bagi mereka.

Meski belum mendapat kepastian bakal bertahan di tim "Maung Bandung", Dias Angga tetap berpikir positif mengenai langkah yang diambil manajemen tim dalam hal memutuskan nahkoda tim. "Siapapun pelatihnya, sebagai pemain harus ikuti apa kata pelatih. Yang penting kita harus menunjukkan kualitas kita dan lebih semangat lagi dalam berlatih dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk PERSIB," ujarnya.


Senada dengan Dias, bek Wildansyah. Ia memiliki harapan besar jika Drago Mamic terpilih sebagai pelatih. Meski belum bertemu atau dilatih langsung oleh pelatih yang mengantongi lisensi UEFA Pro ini, dia berharap bisa menjadi bagian dari Tim PERSIB. "Tahu pelatih ini dari internet. Menurrut saya, mau pelatih asing atau lokal, diharapkan memiliki karakter yang kuat terutama mental. Saya sudah baca karier sama pengalamannya di Asia. Pasti sedikitinya dia tahu keadaan sepakbola di Indonesia, dan itu akan memudahkan dia beradaptasi bersama PERSIB," ujarnya.

Sementara itu Dias dan Wildansyah mengatakan, masih menunggu keputusan dari manajemen PERSIB mengenai nasib mereka yang akan habis September ini. Bahkan, bagi Wildansyah, meski sudah didekati beberapa klub, dirinya masih menunggu keputusan dari PERSIB. "Ada beberapa klub yang menawari saya bergabung, tetapi saya masih belum bisa mengatakannya. Saya masih menunggu keputusan dari manajemen PERSIB," ujarnya.***


sumber : persib.co.id

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment