-

Thursday, September 15, 2011

Bobotoh Sambut Meriah Skuad Persib

Bandung - Sebanyak 24 pemain dan tim pelatih Persib Bandung yang resmi bergabung untuk musim Liga Indonesia 2011/2012 diperkenalkan ke publik di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (14/9/2011). Ratusan bobotoh yang menghadiri acara pun menyambutnya secara meriah. Mereka menyanyikan yel-yel ketika satu per satu pemain dan pelatih di perkenalkan.

Setelah menggelar konferensi pers, Drago Mamic dan para pemainnya diminta menemui bobotoh. Dari atas balkon Cafe Persib, mereka muncul satu per satu memperlihatkan wajahnya dan melambaikan tangan ke bobotoh. Sontak, tepuk tangan membahana hingga semuanya tuntas diperkenalkan.

"Juara, juara, juara," teriak bobotoh secara serempak. Hal itu kemudian dibalas dengan senyuman para pemain, pelatih, dan jajaran pejabat PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Bobotoh yang hadir terus menyanyikan yel-yel penuh semangat. Mayoritas berpakaian biru, mereka juga membawa bendera dan syal bertuliskan Persib. Proses perkenalan punggawa 'Maung Bandung' itu berlangsung sekitar 15 menit, mulai pukul 18.45 WIB hingga 19.00 WIB.

Setelah itu, bobotoh membubarkan diri. Sebagian dari mereka mencoba mencari kesempatan berfoto bareng dengan beberapa pemain Persib saat hendak meninggalkan Cafe Persib.


(ors/bbn)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment