-

Saturday, August 27, 2011

Sensasi Manis Brownies Cookies Kurma untuk Buka Puasa

Bandung - Kurma memang identik dengan Ramadan, para penggiat kuliner pun ramai-ramai berkreasi membuat makanan yang berbahan dasar kurma. Salah satu yang mencoba inovasi dengan kurma adalah Treehouse Cafe. Treehouse menyuguhkan Brownies Kurma sebagai alternatif takjil di bulan Ramadan.

Brownies Kurma ini semakin lezat rasanya karena di atasnya diberi satu scoope ice cream vanilla, dan dibalur dengan saus hazelnut. Rasanya manis dan segar.

"Kenapa dipilih saus hazelnut, karena tastenya yang paling nyambung sama brownies. Saus ini juga kita buat sendiri," ujar Ari, Marketing Manajer Treehouse Cafe Ciwalk

Selama bulan Ramadan, Treehouse mempunyai paket Ramadan dengan menu pilihan. Nah, brownies ini bisa didapat dengan harga Rp 5 ribu saja jika membeli paket tersebut. Paket makan selama Ramadan ini, sudah plus minum jus strawberry, hot lemon tea, atau ice lemon tea.

Jika sore nanti belum punya tempat untuk berbuka puasa. Bisa datang ke Treehouse Cafe di Cihampelas Walk dan rasakan sensasi manis dingin Brownies Kurma.

(avi/tya)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment