-

Monday, August 29, 2011

Selain Jalanan Lengang, Pusat Perbelanjaan Juga Sepi

Bandung - Selain lengangnya sejumlah jalan di Kota Bandung, pusat perbelanjaan juga terlihat sepi jika dibandingkan beberapa hari lalu. Kerumunan orang yang berbelanja pun tidak terlalu banyak.

Di kawasan Jalan Dewi Sartika atau sekitar Alun-alun misalnya, jumlah orang yang berbelanja berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Jika sebelumnya orang harus berdesak-desakan, kali ini tidak terlihat. Orang-orang bisa berbelanja dengan santai dari toko ke toko.

Selain itu, beberapa toko di kawasan Alun-alun juga sebagian sudah tutup. Akibatnya, arus lalu lintas menjadi lancar tidak seperti sebelumnya.

Dalam kurun waktu beberapa hari ke belakang, kawasan tersebut biasanya mengalami kemacetan cukup parah. Namun kali ini, kendaraan bisa dengan sangat nyaman melintas ditambah volume kendaraan yang sedikit.

Selain di sana, kawasan sekitar ITC Kebon Kalapa juga terpantau relatif sepi dibanding biasanya. Jika biasanya pengunjung membuat Jalan Moch. Toha macet, kali ini justru kendaraan bisa melaju lancar.

Kemudian di kawasan Palaguna, jumlah pengunjung bahkan sangat sedikit di banding toko-toko di sekitar kawasan Alun-alun. Hanya ada beberapa toko yang buka di bagian depan mal tersebut.

Dan untuk arus lalu lintas, Jalan Soekarno-Hatta, Moch. Toha, Pelajar Pejuang, Alun-alun, hingga Asia-Afrika relatif lengang.



(ors/avi)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment