-

Tuesday, August 09, 2011

Mahasiswi Unpad Hilang di Karimun Jawa

Bandung - Mahasiswi Unpad jurusan Kelautan, Luna Rizki Zakia Purnamasari (20), dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Mapolrestabes Bandung, Selasa (9/8/2011). Luna tak kunjung pulang ke Bandung setelah melakukan praktik kerja lapangan (PKL) di Karimun Jawa, Jepara, Jawa Tengah.

Supriyadi (51) dan Endah Purnamasari (52), kedua orang tua Luna, membuat laporan di Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) sekitar pukul 09.45 WIB. Luna selama ini tinggal bersama orang tuanya di Jalan Cibeunying Permai Raya No 1 Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

"Anak saya pergi ke Karimun Jawa dalam rangka PKL dari Unpad. Dia rencananya sebulan PKL di Balai Taman Nasional Karimun Jawa," kata Supriadi kepada wartawan di SPK Mapolrestabes Bandung.

Luna saat ini menempuh semester 4. Menurut Supriadi, anaknya berangkat dari Bandung ke Karimun Jawa pada Minggu 26 Juni 2011 pukul 18.00 WIB.

"Waktu PKL itu terhitung pada 1 Juli hingga 31 Juli. Tapi sudah sebulan PKL, Luna tidak pulang hingga kini," terang Supriadi.

Pagi tadi, orang tua Luna baru melapor ke polisi setelah sebelumnya sibuk melakukan pencarian di mulai kawasan Jepara hingga Semarang.

Luna memiliki ciri-ciri menggunakan kacamata minus, rambut panjang sepunggung, kulit sawo matang, tinggi 160 sentimeter.


(bbn/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment