-

Saturday, August 27, 2011

Kurang Dari Dua Jam Jalan Raya Nagreg Kembali Padat

Bandung - Kurang dari 2 jam saja jalan Nagreg bisa dilalui dengan lancar, arus lalu lintas di Jalan Raya Nagreg kembali padat. Di lokasi, terlihat kendaraan di jalur Nagreg padat merayap. Pengemudi pun terpaksa mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan rendah.

Kepadatan mulai terjadi kembali pukul 13.30 WIB. "Tadi padat sampai pukul 11.45 WIB. Setelah itu lancar, dan ini pukul 13.30 WIB padat lagi," ujar Eric Alam Prabowo, anggota tim analisis dan pengumpulan data Dishub Kabupaten Bandung.

Hal itu dikemukakan Eric di Pos Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) Dishub Kabupaten Bandung, Jalan Raya Nagreg, Sabtu (27/8/2011).

Dijelaskannya, pusat kemacetan berada di kawasan Cikaledong, yakni jalan menuju ke arah Garut. Sebab, lebar jalan jadi menyempit di sekitar kawasan tersebut. Jarak antara Jalan Raya Nagreg hingga Cikaledong sendiri sekitar 7 kilometer.

Menurutnya, arus lalu lintas pada H-3 ini cukup padat. Kepadatan mulai terjadi sejak pukul 02.00-03.30 WIB. "Setelah itu lancar, kemudian pukul 05.00 WIB mulai padat lagi sampai pukul 07.00 WIB," jelasnya.

Dari pukul 07.00-13.00 WIB, arus lalu lintas tetap padat. Namun penumpukkan kendaraan hanya sesekali terjadi di mana pengendara harus melaju dengan kecepatan rendah. Sementara hingga pukul 13.50 WIB, arus lalu lintas masih terlihat padat.


(ors/tya)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment