-

Tuesday, August 09, 2011

Herry Kiswanto dan Jaya Hartono Masuk Bursa Calon Pelatih Persib

Bandung - Sempat membidik Rahmad Darmawan dan Alfred Rield, Persib Bandung masih menggodok sejumlah nama untuk dijadikan pelatih mereka musim depan. Dua nama di antaranya adalah Herry Kiswanto dan Jaya Hartono.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan, mengatakan hingga saat ini siapa pelatih bagi Persib untuk musim depan belum ia ketahui.

"Saya direksi saja, tidak tahu. Yang tahu itu ya di Tim Empat. Kalau ada berita apapun, kalau tidak keluar dari Tim Empat itu berarti belum resmi. Kita tunggu lah," ujarnya saat dihubungi detikbandung melalui telepon, Selasa (9/8/2011).

Tim empat yang dimaksud Farhan adalah Direktur Utama PT PBB Glen Sugita, Manajer Persib H. Umuh Muchtar, Komisaris Zaenuri Hasyim dan Kuswara S Taryono.

"Pada awalnya memang RD dan Riedl. Yang saya bayangkan,, kayaknya Tim Empat itu sudah rapat dan memutuskan, tapi ternyata ada kendala. Makanya pertimbangkan lagi pelatih-pelatih lain," terang Farhan.

RD, yang masih terikat kontrak sampai bulan ini di Persija Jakarta, telah mengisyaratkan akan fokus melatih timnas Indonesia U-23, setelah ditawari perpanjangan kontrak sampai dua tahun ke depan oleh PSSI.

Adapun Riedl, sejak tak lagi dipakai oleh PSSI sebagai pelatih timnas senior, pernah mengatakan dirinya tidak tertarik untuk melanjutkan karier di Indonesia sebagai pelatih klub.

"Pada perkembangannya muncul nama Herry Kiswanto. Terus Jaya Hartono masuk lagi,” lanjut Farhan.

Herry pernah menjadi pemain Persib di era 70-an dan musim lalu membesut Persiraja Bandaaceh. Sedangkan Jaya adalah arsitek Maung Bandung dari 2008 sampai 2010.

Mengenai pelatih di musim lalu, Daniel Roekito, Farhan tidak memberi jawaban yang pasti apakah sudah tidak diingini lagi oleh Persib. Isunya, Daniel sedang didekati oleh Persisam Putra Samarinda.

(ern/a2s)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment