-

Thursday, August 18, 2011

Duh, 9 Lokasi Perlintasan Kereta di Bandung Tanpa Palang Pintu

Bandung - Sebanyak sembilan lokasi perlintasan kereta api di Kota Bandung tidak memiliki palang pintu. Polisi meminta pihak PT KA untuk mengantisiapasinya saat arus mudik 2011 ini.

"Di Bandung ini tersebar beberapa tempat perlintasan kereta. Tapi yang saat ini menjadi perhatian kami yaitu adanya sembilan tempat yang tidak memiliki palang pintu," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Widodo Eko Prihastopo usai Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Idul Fitri 2011 di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka,

Tempat yang tak mimiliki palang pintu, kata Widodo, di anataranya di kawasan Parakansaat, Babakan Sari, Cisaranten, Cipadung, dan Arjuna. Pihaknya berharap kondisi tersebut segera diperhatikan PT KA.

"Kami imbau kepada pengendara yang melintas di jalur kereta agar hati-hati, jangan ceroboh. Ya, jangan konyol," ucap Widodo.

Sementara itu Kepala Pengamana PT KA Agoes Hidayat mengatakan perlintasan kereta yang tanpa palang pintu itu bakal segera diperhatikan. "Nanti seperti biasa, disiapkan palang pintu semi permanen. Serta melibatkan relawan yang merupakan warga sekitar," ucap Agoes.

(bbn/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment