-

Wednesday, July 27, 2011

Pertamakalinya, The Titans Bakal Hibur Pasangan Nikah Massal

Bandung - Grup band asal Bandung The Titans siap menghibur 7 pasangan nikah massal dan tamu undangan dalam acara Mimbar Hiburan dan Amal Bagi Duafa ke 22 di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Rabu (27/7/2011).

Hingga pukul 10.00 WIB, terlihat empat personel The Titans sudah hadir di lokasi. Mereka masing-masing Rizki (Vokal), Andika (Keyboard), Indra (Bass), Tomtom (drum), dan Imot (Synth), dan Oni (gitar) masih dalam perjalanan.

"Kita akan main full personel, tapi akustikan," kata Andika saat ditemui wartawan.

Rencananya, The Titans akan membawakan tiga hingga empat lagu. "Salah satu yang mau kita bawain adalah 'Rasa Ini'," ungkapnya.

Tampil menghibur pasangan nikah massal sendiri merupakan yang pertamakalinya bagi grup band yang bermarkas di Jalan Gandapura itu. "Kita baru pertamakalinya menghibur yang nikah massal, apalagi yang nikah ini ada yang punya kekurangan fisik," tutur Andika.

"Kalau menghibur anak yatim dan kaum duafa sering. Tapi kalau nikah massal, baru kali ini," ucapnya. Sementara, kegiatan masih berlangsung diisi dengan acara hiburan seperti nyanyian dan kecapi. Bahkan sebelumnya sempat dilakukan acara saweran.


(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment