-

Wednesday, July 20, 2011

Berkuda di De Ranch Maribaya

SAYA dan teman-teman memang rutin mengadakan jadwal untuk bermain pada saat libur akhir semester. Kali ini, kami ingin sekali mencoba wisata berkuda di daerah Lembang, kebetulan memang terdapat wisata berkuda disana yang bernama De Ranch yang tepatnya terletak di Jalan Maribaya no 17.
dea1dea2
Walaupun di kota Bandung pun terdapat wisata berkuda, namun kami ingin sekali mencoba berkuda di alam terbuka dan yang lebih menyenangkan lagi, disana kami bisa memakai kostum seperti koboi betulan, semakin terasa asyik berkudanya.
Udara di Lembang memang sangat sejuk, walaupun cuaca agak mendung justru menambah kesejukkan udara di Lembang dan tidak menyurutkan kegembiraan kami untuk segera bermain. Tujuan utama kami ingin mencoba menaiki kuda. Kuda disana memang besar dan tinggi, sayangnya karena kami kesana saat hari biasa, kuda yang tersedia hanya dua sehingga kami bergantian menunggangi kuda tersebut. Selain wisata kuda, disana juga terdapat berbagai permainan menarik lainnya, seperti trampolin dan flying fox.
dea3dea4
Kami semua sangat senang bisa mengisi waktu luang dengan pengalaman yang luar biasa. Berkuda memang menyenangkan, apalagi bersama teman-teman tersayang. Selain bisa menambah pengalaman, ikatan persahabatan kami pun semakin erat. (Dea Gilang Kancanawatie)***
http://www.pikiran-rakyat.com/node/151924

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment