-

Tuesday, July 19, 2011

3 Pemain PERSIB Terbang ke Ashgabat

3 Pemain PERSIB Terbang ke Ashgabat

Tiga pemain PERSIB yakni penjaga gawang Markus Haris Maulana, Eka Ramdani, dan Cristian Gonzalez termasuk dalam 19 pemain tim nasional Indonesia yang diterbangkan ke Ashgabat, Turkmenistan, Selasa (19/7). Di Asgabath, tim "Merah-Putih" akan menghadapi Turkmenistan pada laga pertama babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia, 24 Juli mendatang. Kepastian tersebut setelah Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan mengumumkan daftar pemain yang diboyong ke Turkmenistan di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (18/7) malam.

Dalam daftar 19 pemain yang dibawa, terdapat nama Boaz Solossa, striker Persipura Jayapura yang baru bergabung pada sesi latihan terakhir, Senin (18/7). Sementara 6 pemain yang ditinggalkan di Jakarta adalah penjaga gawang muda Kurnia Meiga Hermansyah, Hamka Hamzah, Gunawan Dwi Cahyo, Ferdinand Alfred Sinaga, Egi Melgiansyah, dan Beny Wahyudi.***

DAFTAR PEMAIN TIMNAS VS TURKMENISTAN

Kiper: Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC), Markus Haris Maulana (PERSIB)
Belakang: Supardi (Sriwijaya FC), Zulkifli Sukur (Arema Indonesia), M. Nasuha (Persija), M. Roby (Persisam Putra), Ricardo Salampessy (Persipura), Wahyu Wiji Astanto (Persiba Bantul).
Tengah: Ahmad Bustomi (Arema Indonesia), Tony Sucipto (Persija), Eka Ramdani (PERSIB), Firman Utina, M. Ridwan, Arif Suyono, Oktovianus Maniani (Sriwijaya FC), M. Ilham (Persija)
Depan: Cristian Gonzalez (PERSIB), Bambang Pamungkas (Persija), Boaz Solossa (Persipura)


sumber : persib.co.id

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment