-

Wednesday, June 15, 2011

Wapres Kunjungi Gedung Merdeka, Kawasan Alun-alun Macet

Bandung - Kemacetan terjadi kawasan Alun-alun Bandung menuju Jalan Asia Afrika jelang detik-detik kedatangan Wapres Boediono di Gedung Merdeka untuk menghadiri acara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

Kendaraan terjebak macet karena polisi menutup Jalan Asia-Afrika dari depan Hotel Preanger hingga depan kantor PLN. Tak ayal, kendaraan dari arah Jalan Dewi Sartika atau mulai Kebon Kalapa dan Jalan Dalem Kaum, terkena imbas dan harus rela lajunya tersendat. Begitu pula dari Jalan Tamblong serta kendaraan dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Asia Afrika.

Penutupan Jalan Asia Afrika mulai diberlakukan sekitar pukul 11.00 WIB. Hingga pukul 11.30 WIB, penumpukan kendaraan masih terjadi.

Kendaraan dari Jalan Tamblong yang menuju Alun-alun tidak bisa belok kanan atau ke Jalan Asia Afrika. Arus lalu lintas dialihakan menuju Jalan Lengkong dan belok kanan melalui Jalan Dalem Kaum. Di Jalan Dalem Kaum yang semula satu arah dari arah Jalan Dewi Sartika, kini satu arah dari arah berlawanan.

Sementara kendaraan dari arah Jalan Dewi Sartika tidak bisa lurus menuju Jalan Dalem Kaum ke arah Jalan Lengkong. Kendaraan dari Jalan Dewi Sartika dibelokan ke kiri menuju Jalan Asia Afrika atau kanto BRI. Sejumlah polisi mengatur arus lalu lontas di kawasan tersebut.




(bbn/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment