-

Thursday, June 16, 2011

Sedan Tabrak Motor, Lima Tewas

SHUTTERSTOCK Ilustrasi SOLO, - Sebuah sedan Honda Civic Nomor Polisi AD 8123 A menabrak tiga sepada motor dan satu sepeda ontel di Jalan Adi Sucipto, Jajar Solo, tepatnya di depan Universitas Sahid Surakarta, Rabu sekitar pukul 10.45 WIB, mengakibatkan lima korban tewas.

Kelima korban tewas adalah Dwi Retno Purnomo (28) warga Ngadirejo Wonogiri, Sindu Wiranata (22) warga Debegan, Mojosongo RT 2/5 Solo, Agil Bayu Wicaksono (20) warga Kauman Widodadi Ngawi Jatim, Tyas Wirayuda dan Ayu Lestari, keduanya karyawan Batavia Air di Bandara Adi Sumarmo, Surakarta.

Tiga korban tewas di lokasi kejadian adalah Agil Bayu Wicaksono, Tyas Wirayuda dan Ayu Lestari. Jenazah ketiganya langsung dibawa ke Rumah Sakit DR. Moewardi. Sedangkan dua korban tewas lainnya, Dwi Retno Purnomo (28) dan Sindu Wiranata (22) -pengemudi sedan Honda Civic- tewas dalam perawatan di rumah sakit. Sementara, pengendara sepeda ontel, Dani, warga Sawahan, Ngempak, Boyolali hanya mengalami luka kecil dan dilarikan ke RS Panti Waluyo Solo.

Menurut saksi Gunawan (46), warga setempat yang melihat saat kejadian, mobil sedan Civic warna metalik yang dikemudikan oleh Sindu Wiranata melaju kencang dari arah barat atau Colomadu menuju Solo. Sekitar 100 meter dari tempat kejadian, tiba-tiba terdengar suara rem dan lantas mobil berputar putar menabrak tiga sepada motor dari arah timur (Solo).

Setelah sedan menabrak tiga sepeda motor dan satu sepeda ontel, terlihat empat korban tergelak di jalan dan satu terjepit di mobilnya. Kondisi jalan sepi, kala itu. Pengemudi sedan pun sempat terjepit di kap mobilnya dan tiga orang diduga pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. 
sumber : www.kompas.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment