-

Thursday, June 16, 2011

PSSI Jabar akan Kumpulkan Pengcab Jika GT dan AP Tetap Dilarang

Bandung - PSSI Jabar siap mengumpulkan seluruh pengcabnya jika George Toisutta (GT) dan Arifin Panigoro (AP) tetap dilarang FIFA mencalonkan diri sebagai ketum serta waketum di Kongres PSSI, 9 Juli mendatang.

"Saya akan kumpulkan semua pengcab untuk menentukan siapa yang akan kita dukung kalau GT sama AP tidak boleh maju," ujar Ketua PSSI Jabar Toni Apriliani dalam konferensi pers di Sekretariat PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Kamis (16/6/2011).

Hingga kini, PSSI Jabar tetap mendukung pasangan GT dan AP. Hal itu setelah seluruh pengcab diundang dan ditanya ke mana dukungannya setelah Kongres di Jakarta beberapa waktu lalu berakhir deadlock.

"Kemarin saya kasih opsi tetap dukung GT dan AP atau segera merubah dukungan. Ternyata semuanya tetap konsisten mendukung GT dan AP," jelas Toni.

Sementara pasca kedatangan Wakil Presiden FIFA Pangeran Ali bin Al Hussein, Toni berharap GT dan AP diperbolehkan maju di Kongres.

"Mudah-mudahan dengan adanya wakil dari FIFA itu, FIFA lebih fair pada keempat calon yang dilarang, termasuk GT dan AP. Kalau tidak boleh maju, FIFA harus jelaskan alasannya," kata Toni.

(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment