-

Wednesday, June 15, 2011

Persela Targetkan Seri di Kandang Persib

Bandung - Persela Lamongan menargetkan hasil imbang saat dijamu Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (16/6/2011), dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI). Sebab, Persela terancam kehilangan sejumlah pilar pentingnya di laga besok.

"Persib punya materi pemain di atas rata-rata. Tapi kita tetap targetkan tidak kehilangan poin di sini," kata pelatih Persela Subangkit saat dihubungi wartawan, Rabu (15/6/2011).

Dijelaskan Subangkit, dua pilar tim mengalami cedera, yakni Ridouane Barkawi dan Hendro Siswanto. "Barkawi enggak dibawa karena hidungnya patah. Hendro juga masih cedera, tapi mudah-mudahan besok bisa dimainkan," ungkapnya.

Disinggung pemain Persib yang harus diwaspadai, Subangkit menyebut beberapa nama handal di kubu Maung Bandung. "Kita waspadai lini depan mereka. Di sana ada Christian Gonzales, Matsunaga, sama Hilton Moriera. Bahkan ada Radovic yang unggul dalam mengeksekusi bola mati," jelasnya.

Subangkit menambahkan, melawan Persib memang bukan perkara mudah. "Tapi kita ingin tetap berusaha untuk memperbaiki peringkat di klasemen," pungkasnya.

(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment