-

Wednesday, June 15, 2011

Herman Cain Kembali Berkoar: Siapapun Dia, Muslim Berusaha untuk Membunuh Orang Amerika

Herman Cain Kembali Berkoar: Siapapun Dia, Muslim Berusaha untuk Membunuh Orang Amerika

REPUBLIKA, WASHINGTON - Kandidat konvensi presiden Partai Republik, Herman Cain, kembali mengulangi pernyataan kebenciannya atas kaum Muslim. Sebelum memulai debat partai Republik yang digelar CNN di  New Hampshire, ia menyatakan tak bakal menolerir siapapun yang mencoba membawa syariat Islam ke AS.

Ia juga menyatakan berdasar pengamatannya, Muslim berniat mencelakai Amerika. "Siapapun Muslim, apakah yang cinta damai atau yang militan, mereka akan mencoba membunuh kita," katanya.

Sebelumnya, ia telah bersumpah bila menjadi presiden, akan membuat Muslim AS membuktikan kesetiaan kepada Konstitusi Amerika Serikat sebelum mengangkat mereka dalam pemerintahan. Ia menyatakan hal itu hanya berlaku untuk Muslim, tidak bagi pemeluk agama lain.

Mantan CEO Godfather's Pizza ini membantah bahwa tes yang diusulkannya adalah bentuk diskriminasi. "Itu bukan diskriminasi. Ini disebut bentuk perlindungan terhadap rakyat Amerika," kata Cain. "Bangsa ini diserang terus menerus oleh orang-orang yang ingin membunuh kita semua, jadi saya akan mengambil tindakan pencegahan ekstra."

Pada bulan Maret, Cain menjadi berita utama ketika ia mengatakan kepada blogger Think Progress bahwa ia akan merasa tidak nyaman menunjuk seorang Muslim sebagai anggota kabinet atau sebagai hakim federal. Dan ketika berbicara di Fox News pada Rabu, ia menyatakan, "Bagian yang berbahaya lebih besar dari kalangan Muslim ketimbang dari agama-agama lain."


sumber : www.republika.co.id

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment