-

Wednesday, June 15, 2011

Dua Pemain Asing Bandung FC Hengkang?

Bandung - Dua pemain asing Bandung FC dikabarkan hengkang ke klub lain pascaberakhirnya putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI). Pemain itu yakni asal Korea Selatan Kim Sang Duk, dan pemain bertahan asal Nigeria Michel Ndubuisi.

Kim dikabarkan berkeinginan mundur dari Bandung FC dan siap merapat ke Tangerang Wolves. Sementara Ndubuisi belum diketahui akan berlabuh ke mana. Namun, kabar itu langsung dibantah CEO Bandung FC M Kusnaeni.

"Tidak ada pemain yang mundur. Malah kita memutuskan kontrak (beberapa pemain lain)," ujar Kusnaeni saat ditemui di Sekretariat Bandung FC, Jalan Sidoluhur, Rabu (15/6/2011).

Khusus soal Kim, Kusnaeni membenarkan pemain asal Korea Selatan itu mengutarakan keinginannya hijrah ke Tangerang Wolves.

"Kim memang ingin pindah ke Tangerang Wolves karena di sini dia tidak bisa berkomunikasi. Kalau di Tangerang Wolves ada temannya yang juga asal Korea Selatan," kata pria yang akrab disapa Bung Kus itu.

Bung Kus menjelaskan, Kim sudah melakukan pertemuan dengan pelatih dan manajemen Tangerang Wolves. Bahkan, Tangerang Wolves sudah mengutarakan keinginannya 'mempersunting' eksekutor penalti Bandung FC itu.

"Tapi kita belum bisa putuskan melepas atau mempertahankan Kim. Semua kita serahkan ke pelatih baru. Kalau menurut Budiman (pelatih caretaker Bandung FC - red), Kim masih dibutuhkan tim," jelasnya.

Sementara Ndubuisi, lanjut Bung Kus, sudah meminta izin pada jajaran manajemen dan tim pelatih untuk mengikuti turnamen sepakbola di Aceh.

"Kalau Ndubuisi itu ikut salah satu turnamen di Aceh, bukan mundur. Kita izinkan, yang penting bukan ikut kompetisi dan jangan sampai cedera," terang Bung Kus.

(ors/bbn)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment