-

Wednesday, June 01, 2011

Manajer Persib Berharap Kongres Selesai Sebelum 25 Juni

Bandung - Manajer Persib Umuh Muchtar berharap Kongres PSSI selesai sebelum 25 Juni. Hal itu menyusul hasil pertemuan Ketua Komite Normalisasi (KN) Agum Gumelar melakukan pertemuan dengan petinggi FIFA di Swiss, Senin (30/5/2011). Dari hasil pertemuan itu, Kongres PSSI harus dijadwal ulang dan pelaksanaannya digelar sebelum 30 Juni.

"Saya berharap sebelum 30 Juni, bahkan kalau bisa sebelum 25 Juni Kongres PSSI harus sudah selesai," ujar Umuh kepada wartawan usai menghadiri diskusi seputar PSSI bersama wartawan di Sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jabar, Jalan Bekatonik, Selasa (31/5/2011) petang.

Dijelaskan Umuh, jika masih ada masalah untuk menggelar Kongres, hal itu bisa diselesaikan dari sekarang.

"Kalau masih bisa dirundingkan, rundingkan. Jangan sampai nanti waktunya (Kongres PSSI) mepet seperti kemarin," jelasnya.

Umuh mengatakan, dalam Kongres nanti diharapkan tidak ada lagi pihak yang merasai dicederai. "Apapun hasil Kongres, semua harus legowo, gunakan hati nurani, dan jangan ada kebohongan," tuturnya.

Umuh menambahkan, sebagai Manajer Persib dan anggota Kelompok 78 (K78), dirinya bersyukur Indonesia tidak disanksi FIFA pasca Kongres yang berakhir ricuh beberapa waktu lalu.


(ors/ors)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment