-

Wednesday, June 10, 2009

Sing Sabar sabari tawakal

Kamu punya apa?
Saya punya tangan untuk mengelus.
Saya punya hidung untuk bernafas.
Saya punya mulut untuk berkata-kata.
Saya punya telinga untuk mendengar.
Saya punya mata untuk melihat.
Saya punya waktu untuk diberikan kepada orang lain.

Semua orang juga punya itu, apa kelebihanmu?
Saya nggak punya kelebihan.
Saya nggak pinter, saya wong ndeso, temen saya nggak banyak, nggak ada yang bisa saya banggakan.

Kalo kamu nggak punya kelebihan, apa yang akan kamu katakan?
Yang ingin saya katakan adalah, tariklah nafas panjang, isilah kekosongan rongga tubuhmu dengan udara, dan eluslah dadamu sambil bilang "SABAR".
Setelah itu, lihatlah ke orang sekitarmu, dan dengarlah jeritan hati mereka, dan mengucap syukurlah.
Cuma itu, mengucap syukurlah.

"Sabar ya, ..."




Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment